Untitled Document
Untitled Document
Jambi » Posting » News & Event
Acara BUSER (Buka Serempak) IPI-LEPPINDO Jambi
Tutor by: ardians dibaca:7374 kali, Posted on 2013-07-27 23:54:50

lanjut ke hasil jepretan yang udah di dapat dari acara buka puasa bareng tahun akademik 2013/2014 ya. meski gak semua mahasiswa bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. karena acara kali ini baru bisa diikuti oleh mahasiswa PraGel & Gel 1, ditambah lagi mahasiswa tahun lalu. ayo cepetan gabung kepada para calon mahasiswa yang sudah ikut test untuk masuk di Gel 2. kita disini pasti akan tambah lebih rame.

 

Sebelum acara di mulai. dipastikan semua udah pada ngumpul diruangan B-C yang memang udah dirapiin sebelumnya. Alhamdulillah, semua mahasiswa/i yang lama dan baru bisa berbaur. udah kayak keluarga aja jadinya.Laughing

 

sambutan dari Jambi Area Manager, Bpk. Eli Syafrizal, "disini bukan tempatnya tebar2 pesona, tapi tempat untuk mencari keahlian dan ilmu". kurang lebih seperti itulah salah satu petikan kata sambutan yang mungkin dapat dijadikan pedoman bagi mahasiswa baru. semoga menjadi manfaat. sesi ini yang menjadi detik-detik mendekati Adzan Magrib Alias Berbuka. dan beliau juga yang memimpin membaca doa berbuka pusa.

 

ini dia sang pemandu acara buka puasa bareng malam sore itu. hasil pilihan acak dari bapak panitia pelaksana acara sekaligus bapak programmer di IPI-Leppindo Jambi. Pak Aririk Japik, S.Kom *Alhamdulillah Acaranya lancar terkendali.

Adzan Maghrib pun Berkumandang dan semua berdoa. dengan beberapa ta'jil khas ramadhan dan segelas air para mahasiswa/i, instruktur dan tamu undangan membatalkan puasa. acara di jeda dengan ISOMA (Istirahat Sholat Maghrib).

 

ini dia ketua panitia pelakasana yang mengatur sesi demi sesi berjalannya acara buka puasa kali ini.

Ini kumpulan hasil jeprat-jepretnya.

Acara makan-makannya selesai, lanjut... bersih-bersih dan lanjut pulang. Tongue Out

 

      

Terima kasih karena Allah telah melancarkan jalannya acara sampai selesai. dan akhirnya ceria karena perut telah terisi dan bisa lanjut tarawih.

BUSER (Buka Serempak) IPI-LEPPINDO Jambi
25 Juli 2013



Loading...
 Komentar Lainnya (1)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document