Untitled Document
Untitled Document
Jambi » Posting » Artikel Umum
Review IPI-LEPPINDO
Tutor by: ardians dibaca:11953 kali, Posted on 2012-05-21 09:14:43

huuumzz, mau belajar review website andalan ipi-leppindo niih.

pertama kali melihat website yang menunggangi nama link http://www.ipi-leppindo.com ini ya saat masuk ke dalam salah satu labor ipi-leppindo (jambi) pastinya. saat itu dengan tampilan yang kurang begitu menarik dibanding saat ini. tampilan yang saya anggap masih kaku. dan tidak begitu banyak link yang bisa di klik. gak jelas info apa yang bisa kita lihat saat itu. yang paling di bisa diingat adalah tampilan slide yang memang menarik. Yah maklum lah dalam tahap pengembangan.

selanjutnya beberapa waktu kemudian dengan tampilan baru yang hampir sama dengan saat diterbitkannya tulisan ini. aku tahu kalo ada page adminnya, gak sengaja ngeliat salah satu Instruktur yang buka halaman adminnya. yang begitu mudah di ingat untuk kembali membukanya. yaitu hanya dengan menambahkan (/admin) setelah link home. coba-coba dengan mulai mendaftarkan diri dengan memasukkan beberapa data yang diminta. pengalaman pertama daftar dengan kegagalan. terus daftar lagi lalu kali ini ditunggu beberapa hari kemudian dan ternyata di konfirmasi sama pak parmin, pak parmin juga punya blog lho,, sekedar informasi ini dia link blognya http://primaya.blogspot.com/ . gak kalah keren lah sama tampilan blog ku. sekalian promosi http://coretan501.blogspot.com/ hehhe... peace. balik lagi ke ipi-leppindo, yang punya motto "Kuliah Singkat, Skill Padat, Kerja Dapat, Biaya Hemat, Laptop Dapat. ya cuma disini" eh ternyata yang di incer dari kebanyakan pemula yang kalimat "Laptop Dapat" nya aja. hehhehe. (termasuk saya, #nyengir) belum pada ngarti mungkin ya kalo ilmu itu lebih penting daripada hanya sebuah netbook... #sokbijak.

dan jeng..jeng... sekarang website ipi-leppindo sudah sempurna... eh salah, hampir sempurna. pengen banget bisa buat halaman web dinamis yang kayak gini ni. tanpa harus numpang di blogspot, wordpress atau apalah yang membuat nama halaman kita jadi panjang, tapi ada salah atu penyedia domain gratis dengan nama yang lumayan ringan. pasti udah pada tau lah, ya.... CO.CC. di sana kita bisa menuliskan nama domain yang kita inginkan. tapi ada salah satu ANVIR yang akan menganggap halaman yang kita buat ini menjadi salah satu targetnya. kalo gak salah nama Anti Virusnya ESET NOD32 Anti Virus, yahhh jadi gak semanget kan kalo gitu.

jadi mulai sekarang yang kepengen bisa punya halaman web dinamis yang kayak beginian kita harus nambah keahlian lagi. buat yang udah bisa buat halaman web dinamis, (bukan dari joomla lho) bagi-bagi ilmunya ya. bisa di kirim kesini saya punya e_mail (ardiantovb@yahoo.com) yah kalo mau paling banter saya cuma kasih gula ama teh. hehhe..

sekarang waktunya manfaatin yang ada dulu deh, semangat buat admin yang punya hak akses full di website ini, semoga bisa sharing ilmu nya.



Loading...
 Komentar Lainnya (3)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document